English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 02 Februari 2012

AWASI AKTIVITAS ANAK ANDA DI KOMPUTER

Kegiatan berinternet pada saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok sehari-hari, mulai dari berbisnis, Hobi, Mencari informasi bahkan hanya sekedar iseng. Berselancar internet juga sudah meliputi berbagai umur, mulai dari dewasa hingga anak-anak, tapi sayangnya content di internet tidak dapat membedakan apakah user yang sedang mengakses internet orang dewasa atau anak-anak.

Nah, pada kesempatan kali ini saya mau share sebuah tools keren yang dapat mengawasi kegiatan berinternet ataupun kegiatan di komputer dalam keadaan offline. Software yang dimaksud KidLogger.

KidLogger dirancang sebagai software mata-mata yang dapat merekam semua kegiatan di komputer yang hanya diketahui oleh admin, misalnya merekam semua situs yang dikunjungi, program yang dibuka, gambar yang dilihat, bahkan juga video atau film. Tools ini memang spesial dibuat untuk memonitoring kegiatan berkomputer untuk anak-anak, tapi bisa juga buat user dewasa.

Berikut adalah beberapa/sebagian fitur dari KidLogger.

- KidLogger adalah freeware, yang dapat mencatat keystrokes (Ketikan pada keyboard) di setiap aplikasi

- Dapat memantau aktifitas dengan merekam apa yang tersaji di layar/monitor komputer, seperti melihat gambar, mengunjungi situs, memutar musik dan video atau film.

- Merekam history web/situs yang pernah dikunjungi dari segala browser, seperti Firefox, Google Chrome, Opera, Internet Explorer.

Jika sobat yang sudah mempunyai buah hati yang suka ber-internet, maka tools ini sangat cocok buat mengawasi kegiatan si kecil dalam berinternet.

Kamu bisa download tool ini secara gratis di sini

Jangan lupa tinggalkan komentar ya....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "AWASI AKTIVITAS ANAK ANDA DI KOMPUTER"

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia mengatakan...

wah mantap bro infonya... anak emang sekarang mesti diperhatikan, khususnya pada saat browsing.

Posting Komentar