English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 06 Januari 2012

Eyes Relax, Software Kesehatan Mata


Bagi kamu yang biasa menghabiskan banyak waktu di depan kompuer, baik untuk bisnis, hobi maupun bermain game, sebaiknya menyadari bahwa berjam-jam menatap layar komputer dapat membahayakan mata. Eyes Relax-0.81 adalah program ringan yang akan "memaksa" kamu sebagai pengguna komputer untuk mengistirahatkan mata sejenak secara periodik.
Interface program ini sangat mudah, dengan fitur-fiturnya yang diatur dalam empat tab. User dapat mengatur jadwal istirahat baik panjang dan pendek, menetapkan durasi antara waktu kerja dan waktu istirahat. Ketika tiba waktunya untuk istirahat, user memiliki beberapa pilihan (program menampilkan layar kosong, gambar tertentu, atau mode slide). Eyes Relax memungkinkan user memilih untuk melewatkan waktu istirahat jika user sedang mengerjakan pekerjaan mendesak. Eyes Relax-0.81 dilengkapi dengan alert audio yang akan aktif sebelum waktu istirahat, saat istirahat dimulai, dan ketika istirahat berakhir.
Saya pikir program ini adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa mata kamu dapat istirahat secara berkala setelah berjam-jam di depan layar komputer.
Eyes Relax-0.81 adalah gratis, kamu dapat menginstall dan meng-uninstall program ini dengan mudah. Program ini sangat direkomendasikan bagi user yang sering bekerja (atau main game) terlalu lama di depan komputer.
Kamu bisa download program ini di sini, jangan lupa komennya ya...:-)
Segera menyusul Software-software kesehatan selanjutnya...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Eyes Relax, Software Kesehatan Mata"

Posting Komentar