English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 21 Januari 2012

Ganti Logon Screen Windows 7

Sebelumnya saya minta maaf pada sobat-sobat sekalian, mungkin di antara sobat-sobat ada yang merasa kecewa karena blog saya jarang di update, maklum banyak tugas-tugas yang mendesak yang harus dikerjakan...(perasaan banget ni admin..!!!)

Nah, pada postingan kali ini, saya mau berbagi software yang bernama Windows 7 Logon Background Changer (yang tentunya gratis). Apakah sobat sekalian pernah merasa bosan dengan tampilan logon screen Windows 7 yang standard ? Windows 7 Logon Background Changer adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan sobat untuk memodifikasi gambar logon Windows 7 dengan mudah dan aman dengan hanya beberapa klik.

Semuanya cukup sederhana, dimulai dengan proses pengistallan sampai penggunaan software yang mudah dengan interface yang sangat friendly.

Sobat dapat mencoba berbagai macam pilihan gambar wallpaper untuk logo screen, Tentu saja sobat dapat menambahkan wallpaper sobat sendiri yang akan memberikan kesan pribadi pada windows sobat.

Untuk penggunaan tools ini sangat mudah, sobat hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengganti logon screen default Windows, bahkan sobat tidak membutuhkan restart untuk menyelesaikan operasi. Meskipun demikian, untuk melihat perubahan wallpaper baru, sobat harus merestart komputer.

Intinya, bagi sobat-sobat sekalian yang mau memoding windows 7 nya, tools ini merupakan langkah awal untuk rombak total terhadap Windows 7.

Ayo ganti logon screen Windows 7 sobat dengan yang lebih keren.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ganti Logon Screen Windows 7"

Posting Komentar