English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 20 Desember 2011

ANGRY BIRDS FOR PC


Angry Birds adalah permainan yang paling populer di ipod, iphone, Android, PC dan bahkan online pada saat ini. Game ini menceritakan tentang 7 ekor burung yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghancurkan kastil-kastil babi jahat yang telah mencuri telur mereka. Pada game ini, kamu dapat menghacurkan kastil babi dengan menggunakan salah satu burung yang tersedia untuk bermain. Berbagai jenis burung dengan kemampuan spesial benar-benar akan membuat hari-hari kamu penuh dengan kesenangan, bahkan mungkin kamu akan memainkan game ini seharian.

Ini game yang sangat menarik, pertama kali diperkenalkan oleh Apple (ipad, ipod, dan iphone) pada tahun 2009, berdasarkan testimoni para user merasa memainkan game ini memiliki kesenangan tersendiri. Menurut sumber terpercaya, Game ini telah di download lebih dari 350 juta pengguna di seluruh dunia, jadi ratusan juta orang telah memainkan game Angry Birds ini. Sekarang game ini sudah ada versi PC nya, jadi kamu tidak harus mempunyai salah satu produk apple atau handphone android untuk memainkan game ini, cukup dengan pc yang memiliki RAM minimal 512 MB dan bisa dijalankan di Vista, XP (SP2 ke atas) dan Windows 7.

Kamu bisa download Angry Birds ini di sini gratis, kalau kamu tidak tahu bagaimana memainkan permainan ini, kamu bisa melihat video cara memainkan game Angry Birds di Youtube.
Selamat Memainkan Game Angry Birds yang bakal membuat hari-hari kamu menyenangkan...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "ANGRY BIRDS FOR PC"

Posting Komentar