English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 10 September 2011

Cara Asyik Belajar Mengetik 10 Jari

Mengetik dengan 10 jari bagi sebagian orang adalah suatu hal yang sulit dilakukan. Memang ada juga sebagian orang yang terbiasa mengetik dengan “11” jari, tapi saya rasa lebih keren kalau kita mengetik 10 jari.
Nah, bagi kamu-kamu yang mau belajar mengetik 10 jari, saya mau berbagi software keren dan yang paling penting gratis, karena saya suka yang gratis-gratis, saya rasa kamu juga sependapat…
Nama software nya adalah RapidTyping, selain berguna buat belajar mengetik 10 jari, software ini juga didesain dengan background yang menarik sehingga kita belajar mengetik tidak cepat bosan. RapidTyping juga dilengkapi dengan fitur yang menampilkan statistik kecepatan dan akurasi kita dalam mengetik.
Banyak lagi fitur2 menarik yang dapat kamu jumpai di RapidTyping, kamu coba saja sendiri. Software ini dapat kamu download di link ini.


Semoga software ini bermanfaat buat kamu2 yang pengen belajar ngetik 10 jari.
Tunggu artikel saya yang berikutnya ya…
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Asyik Belajar Mengetik 10 Jari"

Posting Komentar