English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 10 September 2011

Bersihkan PC mu Dengan System Ninja


Pernahkah kamu merasa PC atau laptop kamu sekarang kayaknya agak lambat loading nya? Besar kemungkinan PC atau laptop kamu terserang virus atau bisa juga terlalu banyak file-file sampah yang tidak dibutuhkan lagi menumpuk di registry PC atau laptop kamu. File sampah ini biasanya berasal dari proses delete file, uninstall software, browsing internet, dan lain sebagainya. Ada tool gratis yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan file sampah (bukan virus), namanya System Ninja. Dari sekian banyak tools sejenis yang saya coba, belum ada yang sebagus System Ninja. Mungkin kalau sobat dapat menemukan tool gratis yang lebih bagus System Ninja, kamu bisa sharing ke saya, saya juga mau infonya asalkan toolnya gratis, he..he..
Untuk menginstal tool ini, terlebih dahulu PC atau laptop kamu harus terinstal Microsoft .Net Framework 3.0 yang bisa kamu download di situs resmi Microsoft atau pinjam dari teman kamu, karena untuk upload filenya agak besar, maklum aja koneksi internet saya agak lambat. Setelah terinstal, baru kamu install System Ninja. Lalu bersihkan PC atau laptop kamu dari file-file sampah yang bertumpuk di registry.
Untuk download System Ninja, kamu dapat download di link ini.
Sekian sharing saya, kalau ada tool gratis sehebat System Ninja, kasih tahu saya ya, saya juga mau coba..:-)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Bersihkan PC mu Dengan System Ninja"

Posting Komentar