English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 16 Juli 2011

MEMPERCEPAT FIREFOX


Firefox merupakan salah satu browser  yang paling di gemari saat ini. Selain bisa berselancar cepat dan banyak add ons, firefox juga bisa di modifikasi supaya bisa melaju lebih kencang. Kebetulan saya salah satu pemakai setia firefox, jadi saya mau berbagi cara mempercepat firefox supaya browsing internet 3 sampai 30 kali lipat. 
Pertama baca Bismillah dulu sebelum memulai sesuatu, lalu buka mozilla kamu..
lalu ketikkan "about:config" di address bar firefox. baru kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1:
Ketik atau copy-kan "network.http.pipelining" pada filter bar. lalu, klik 2 kali  pada reference yang ketemu dan ubah dari false ke true.

 Langkah 2:
terus di Filter bar ketik atau copy-kan "network.http.pipelining.maxrequests". lalu, klik 2 kali pada reference yang ketemu untuk merubah angka dari 4 ke angka dari 10 sampai 30. terserah kamu, tapi saya pakai 25.

 Langkah 3:
Masih di Filter bar ketik atau copy-kan "network.http.proxy.pipelining". lalu, klik 2 kali pada reference yang ketemu dan ubah dari false ke true.

langkah 4:
ketik atau copy-kan "network.dns.disableIPv6". lalu, klik 2 kali pada reference yang ketemu dan ubah dari false ke true.

langkah 5:
Lalu di Filter bar ketik atau copy-kan "plugin.expose_full_path". trus klik 2 kali pada reference yang ketemu dan ubah dari false ke true.

langkah 6:
Ketik atau copy-kan "network.protocol-handler.external.ms-help". trus kita buat refernce baru bernilai Integer. Caranya, klik 2 kali pada Reference, plih “New”,  “Integer”. Di Integer bar ketik atau copy-kan "nglayout.initialpaint.delay" lalu  OK.  masukkan nilai 0 (Nol) dan OK.

Langkah 7:
ketik atau copy-kan "network.protocol-handler.external.ms-help". lalu kita buat reference baru bernilai Integer. Caranya, klik 2 kali pada Reference dan plih “New”, “Integer”. Di Integer bar ketik atau copy-kan "content.notify.backoffcount" lalu OK. masukkan 5 (Lima) dan OK.

Langkah 8:
ketik atau copy-kan "network.protocol-handler.external.ms-help". lalu kita buat reference baru bernilai Integer. Caranya, klik 2 kali pada Reference dan plih “New”, “Integer”. Di Integer bar ketik atau copy-kan "ui.submenuDelay" lalu OK. masukkan 0 (nol) dan OK.

lalu kamu restart mozilla, dan hidupkan lagi
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "MEMPERCEPAT FIREFOX"

Posting Komentar